Jumat, 24 Mei 2013

Undangan Pengumuman LOMBA SEO Kuliner Balikpapan

Hai teman-teman blogger balikpapan, apa kabarnya kalian semua ? kami harap semua dalam keadaan sehat wal'afiat tanpa satupun kekurangan berikut juga orang-orang terdekat teman-teman semua. Hai juga peserta lomba SEO TORANI! Terimakasih karena telah bersabar hingga berbulan-bulan demi menunggu pengumuman lomba ini. Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya buat teman-teman semua yang sudah mengikuti event ini. Bagi kami, bukan masalah siapa pemenang dan siapa yg kalah tapi dengan mengikuti event ini teman-teman sudah ikut membantu meramaikan dan menyemarakan event yang di gelar oleh komunitas kita bersama ini Komunitas Blogger Balikpapan.
Baiklah, dengan ini kami tetapkan bahwa tanggal 25 lomba SEO TORANI resmi di tutup dan acara penutupan plus pengumuman lomba ini akan di gelar di Rumah Makan Torani yang beralamatkan di Stall Kuda. Kami mengharap kedatangan seluruh teman-teman blogger balikpapan tak terkecuali untuk bisa hadir di event ini, Berikut susunan rencana acara yang akan di gelar di Rumah Makan TORANI Balikpapan, Hari Sabtu - 19.30 s/d 21.00 WITA :
  1. Pembukaan
  2. Sambutan dan Ucapan terimakasih
  3. Tauziah Singkat
  4. Do'a
  5. Pemotongan Tumpeng
  6. Makan Bersama
  7. Lomba Live Tweet
  8. Pengumuman Pemenang Lomba SEO
  9. Penutup
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, di tunggu kehadiran teman-teman semua untuk meramaikan acara ini seperti beberapa bulan yang lalu.
Dan mohon menjadi perhatian, bagi peserta lomba SEO TORANI di harap agar bisa datang ke acara ini karena penutupan lomba di lakukan di acara ini. Karena apabila di umumkan sebagai pemenang namun peserta tersebut tidak hadir di acara ini, maka kemenangan akan di batalkan (diskualifikasi) (Revisi 23/05/13) Untuk peserta dari luar kota apabila berhalangan boleh untuk tidak hadir di acara ini tetapi wajib mengaktifkan nomor telephone agar kami dapat menghubungi dan melakukan wawancara
Demikian yang dapat kami sampaikan, harap di maklumi. 
Buat teman-teman semua, Mari Ramaikan yuk! Salam nge-Blog !.
 Note: Jangan lupa bawa laptop / gadget yah, karena kita akan ngeblog bareng disana ntar :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar