Senin, 01 April 2013

Pengguna GNU/Linux MANJA!

Setelah melaui diskusi yang lumayan lucu bersama rekan-rekan, yang membicarakan tentang Perbedaan para pengguna Sistem Operasi Windows dibandingkan dengan Pengguna Linux secara umum.
  • Linux
    1. Dengan mudahnya mendapatkan aplikasi yang di inginkan, mereka bisa langsung menuju Terminal/Konsole untuk mengetikkan install paket-yang-dicari, kemudian menunggu sejenak, akhirnya aplikasi yang diinginkan akan langsung terpasang dan bisa digunakan.
    2. Sekali pasang Linux, semua aplikasi tambahan sudah tersedia, contohnya:
      • Aplikasi untuk Kegiatan Pengetikan
      • Untuk memnikmati berkas Multimedia
      • dan sebagainya
Nah, dari sini terlihat bahwa ternyata Pengguna GNU/Linux lebih manja daripada teman-teman lainnya yang masih menggunakan Windows.

Bahwasanya mereka harus bekerja keras untuk meningkatkan Ibadah mereka,  serta kemampuan hapalan mereka juga dijamin pasti lebih baik daripada kita.

Tingkat kesabaran mereka juga pasti lebih baik daripada kita yang menggunakan GNU/Linux, pembuktian untuk itu adalah ketika mereka dengan sabar menunggu selesainya proses Disk Defrag atau Scanning Virus yang memakan waktu ±30 menit.

Jadi kesimpulannya, janganlah menghujat para pengguna Windows, karena mereka ternyata Rajin Beribadah, serta memiliki Tingkat Kesabaran yang lebih tinggi dari kita... :)